banner-ciputra-kimurtala-net

Arti Tatto Hector Bellerin, Wingback Tangguh Arsenal !!

Arti Tatto Hector Bellerin, Wingback Tangguh Arsenal !!


LIPUTANUTAMA- Pemain Arsenal Hector Bellerin punya sejumlah tato di tubuh. Rajahan-rajahan itu punya kisah masing-masing; dari keluarga sampai video game.

Pemain internasional Spanyol berusia 21 tahun itu rupanya sangat dekat dengan keluarga besarnya. Bellerin pun merajah tubuhnya agar keluarganya senantiasa dekat dengannya.


"Yang pertama, rosario, dikarenakan nenek saya biasa membelikan itu buat saya. Tapi tentu saja saya tak bisa main memakainya karena Anda tak boleh mengenakan perhiasan. Jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk menjadikannya tato saja. Kalau tidak keliru saya melakukannya saat berumur 15-16 tahun, dan itulah yang pertama," ucap Bellerin.

"(Tato) di lengan saya ini seluruhnya mencerminkan keluarga saya; adik sepupu, nenek, saudara perempuan, ibu dan ayah, juga kakek saya. Lalu (tato) di lengan kanan saya ini artinya 'teman' dalam aksara Arab dan saya membuatnya bersama-sama dengan seorang teman.

SUMBER : liputanutama.blogspot.com

0 Response to "Arti Tatto Hector Bellerin, Wingback Tangguh Arsenal !!"

Post a Comment