banner-ciputra-kimurtala-net

"Aura Fergie" Menyelimuti Tren Positif M.U

"Aura Fergie" Menyelimuti Tren Positif M.U


LIPUTANUTAMA - Setelah periode yang tak menentu di awal musim, Manchester United menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Kabarnya Sir Alex Ferguson punya peran dalam hal itu.

MU meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland pada laga Boxing Day beberapa hari lalu. Poin penuh dalam laga tersebut membuat The Red Devils sudah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tren positif tersebut datang setelah dia menjalani awal musim yang jauh dari mengesankan. Statistiknya bahkan sempat lebih jelek jika dibandingkan dengan David Moyes atau Louis van Gaal.

Terkait kebangkitan kembali 'Setan Merah', Sir Alex Ferguson punya peran. Fergie secara khusus telah berbicara dengan Mourinho dan memberikan dukungan moral saat dia jadi sasaran kritik publik dan media Inggris. 

Fergie meminta Mourinho untuk tidak mengacuhkan kritik dan mendorongnya untuk tetap bertahan pada apapun pilihan taktik dan kebijakan yang diambil. Fergie secara personal juga meminta Mourinho meraih sukses di Old Trafford, setelah David Moyes - yang dipilih sendiri oleh Fergie - dipecat karena dianggap gagal total.

Salah satu masukan yang diberikan Ferguson adalah meminta Mourinho kembali memainkan Michael Carrick di lapangan tengah MU. Carrick, yang merupakan salah satu pembelian terbaik Ferguson, menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir dan mempersembahkan empat kemenangan serta satu hasil imbang. Carrick sudah 35 tahun, tapi dia membuktikan kalau perannya masih sangat besar.

0 Response to ""Aura Fergie" Menyelimuti Tren Positif M.U"

Post a Comment