banner-ciputra-kimurtala-net

PERSIB Absen Di Bali Island Cup

PERSIB Absen Di Bali Island Cup


LIPUTANUTAMA - Persib Bandung kemungkinan besar bakal absen dalam turnamen pramusim, Bali Island Cup 2017. Mepetnya waktu persiapan menjadi alasan.

Bali Island Cup dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada 15-20 Januari mendatang. Pesertanya adalah tuan rumah Bali United FC, lalu Persib, Arema FC, dan Persipura Jayapura.

Akan tetapi, Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai sulit bagi timnya untuk ambil bagian di turnamen tersebut. Sebab skuat 'Maung Bandung' di periode itu justru baru terbentuk sehingga belum menyatu betul.

"Kami baru latihan tanggal 3 Januari. Banyak pemain yang dilepas dan ada pemain baru. Jadi komposisi tim belum terbentuk. Tidak mungkin kami ikut turnamen itu," ujar Djanur, sapaan akrabnya, Jumat (30/12/2016).

Pelatih asal Majalengka ini memilih untuk mengisi waktu pramusim pada Februari. Sudah ada beberapa agenda ujicoba yang menunggu Persib.

"Lawan yang sudah masuk agenda tim dari Purwokerto dan PSCS Cilacap. Kami akan main di kandang mereka," katanya.

Sebelum menggelar persiapan, Djanur akan menjalani program lisensi kepelatihan di Thailand. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan status lisensinya menjadi A AFC.

SUMBER : liputanutama.blogspot.com

0 Response to "PERSIB Absen Di Bali Island Cup"

Post a Comment