banner-ciputra-kimurtala-net

Rekor Fantastis Conte Bersama Chelsea

Rekor Fantastis Conte Bersama Chelsea


LIPUTANUTAMA - Rentetan kemenangan Chelsea berlanjut, melahirkan rekor internal klub dan rekor buat Antonio Conte. Chelsea juga kian dekat ke rekor Premier League.

The Blues menang 3-0 ketika menjamu Bournemouth di partai Boxing Day, Senin (26/12/2016). Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan gol bunuh diri Steve Cook membuat Chelsea kini merangkai 12 kemenangan berturut-turut di Premier League.

Jumlah rentetan tersebut adalah yang terpanjang dalam sejarah 'Si Biru' di ajang itu. Hasil tersebut turut menjadi kemenangan ke-15 klub itu di awal musim ini, membuat peracik taktik Chelsea Antonio Conte jadi manajer pertama yang bisa melakukannya dari 18 laga awal Premier League.

Dengan 12 kemenangan berturut-turut, Chelsea juga tinggal berjarak dua pertandingan lagi untuk menyamai rentetan kemenangan terpanjang Premier League yang ditorehkan oleh Arsenal pada 10 Februari 2002-24 Agustus 2002.

Berikut rangkuman seputar pertandingan tersebut :
- Antonio Conte adalah manajer pertama di Premier League yang memenangi 15 dari 18 laga awalnya di ajang tersebut.

- Bournemouth sudah menelan tiga kekalahan dalam empat partai terakhirnya di Premier League, kebobolan tiga gol dalam masing-masing kekalahan tersebut.

- Eden Hazard merupakan pemain keenam yang mencetak 50 gol Premier League buat Chelsea setelah Frank Lampard, Didier Drogba, Jimmy Floyd Hasselbaink, Gianfranco Zola, dan Eidur Gudjohnsen.

- Cuma Hasselbaink (84), Drogba (106), dan Gudjohnsen (153) yang mencapai 50 gol Premier League dalam laga lebih sedikit dibandingkan Hazard (155).

- Cesc Fabregas sudah menyumbang 98 assist di Premier League; cuma Wayne Rooney (101), Frank Lampard (102), dan Ryan Giggs (162) yang mencatatkan lebih banyak dalam sejarah ajang tersebut.

SUMBER : liputanutama.blogspot.com

0 Response to "Rekor Fantastis Conte Bersama Chelsea"

Post a Comment