banner-ciputra-kimurtala-net

Ahok Menghadiri Acara Istigasah Warga

Ahok Menghadiri Acara Istigasah Warga


LIPUTANUTAMA2 - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara Istigasah Warga Nahdliyin DKI Jakarta. Ahok menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Tanpa doa, kami tidak mungkin melakukan tugas dengan baik," ucap Ahok saat memberikan sambutan di acara yang digelar di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

"Saya mau sampaikan terima kasih dukungan dan doa bapak ibu semua. Jadi gubernur itu kalau bukan dikokang orang banyak, kata ibu saya, ini kokang doa dari banyak orang," kata Ahok.

Ahok pun menyampaikan niatnya untuk rutin datang dalam acara itu. Namun nantinya apabila rutin datang, Ahok ingin agendanya setiap Kamis malam.

"Kalau sudah selesai pilkada, kalau diperpanjang 5 tahun tentu masih panjang. Kalau mau undang saya, aturnya Kamis malam, minimal 1 atau 2 bulan sekali saya bisa hadir," ujar Ahok.

"Saya harap silaturahmi kita tidak terputus begitu saja, kalau bisa malam Jumat, saya sudah bilang, biar kita terus berkomunikasi," imbuhnya.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Ahok Menghadiri Acara Istigasah Warga"

Post a Comment