banner-ciputra-kimurtala-net

Keisengan Suami Yang Membuat Istri Lebih Bergairah

Keisengan Suami Yang Membuat Istri Lebih Bergairah


LIPUTANUTAMA2 - Untuk membuat istri lebih bergairah saat bercinta, beragam cara bisa dilakukan suami. Termasuk pula dengan mengungkapkan hal yang terkesan iseng.

"Anda bisa lebih menikmati hubungan seks dengan pasangan ketika Anda mengungkapkan sedikit kebohongan. Caranya, Anda harus memikirkan tentang fantasi seks yang dimiliki dan iseng-iseng, cobalah sampaikan itu sebagai sebuah mimpi yang ingin Anda capai," terang peneliti seks dari University of Kentucky, Kristen Mark PhD.

Ketika sudah menikah bertahun-tahun, membicarakan seks bisa jadi sesuatu yang menakutkan bagi seseorang karena kadang, Anda mengekspos bagian yang amat rentan pada diri. Terutama, ketika Anda hendak mengenalkan sesuatu yang baru pada istri. Demikian disampaikan Mark.

"Katakan fantasi seks Anda bagaikan mimpi. Jika memang istri menolak karena takut, terima saja kenyataannya dan tertawakan saja supaya rileks. Tapi jika istri tampak semangat dengan ide Anda, ajaklah dia menerapkan ide tersebut," kata Mark kepada Men's Health.

Apalagi, studi yang dilakukan Elite Daily menemukan bahwa menurut 96 persen koresponden wanitanya mengharapkan suaminya mendominasi di ranjang. Melakukan berbagai eksperimen juga dirasa penting oleh 86 persen responden. Bahkan, mereka merasa eksperimen bisa jadi terobosan baru di tengah kebosanan yang dialami.

Misalnya, ada posisi baru yang membuat istri nyaman, ketimbang selalu menerapkan posisi misionaris. Selain itu, 84 persen responden juga menganggap feedback dari pasangan atas apa yang ia lakukan amat penting. Sehingga, bagi para suami tak perlu merasa malu ketika istri menyampaikan pendapatnya soal performa Anda di ranjang.

Sebab, itu dilakukan semata demi membuat kualitas hubungan seksual Anda berdua makin baik bukan?

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Keisengan Suami Yang Membuat Istri Lebih Bergairah"

Post a Comment