banner-ciputra-kimurtala-net

"Gelar Juara Milik Chelsea" Kata Guardiola

"Gelar Juara Milik Chelsea" Kata Guardiola


LIPUTANUTAMA2 - Josep Guardiola mengatakan bahwa hanya Chelsea yang mampu memenangkan Premier League musim ini.

Hal tersebut dinyatakan oleh manajer Manchester City, usai timnya, yang bermain tanpa Sergio Aguero, menang 4-0 atas West Ham di London semalam dan sukses meraih poin yang sama dengan Liverpool yang ada di peringkat empat.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, terlihat hadir di pertandingan tersebut untuk mengamati tim rivalnya, dan meski Guardiola mencoba untuk tidak terlalu membesar-besarkan dampak psikologis kemenangan yang diraih oleh timnya, ia memang sudah menerima fakta bahwa klub kini tercecer dari bursa juara.

"Antonio tidak perlu khawatir dengan apa yang ia lihat hari ini. Dia unggul 10 angka dari kami. Hanya Chelsea yang bisa kehilangan gelar juara Premier League," tutur Guardiola.

"Saya kira kami tidak bisa memberi mereka tekanan. Sebuah kesalahan untuk berpikir mengenai Chelsea ketika anda tertinggal 10 poin. Anda harus memikirkan mengenai menang."

"Lihat berapa banyak kekalahan yang mereka alami di 16 pertandingan terakhir. Mereka tidak akan kalah lima atau empat kali di laga sisa. Meski apapun bisa terjadi di sepakbola. Mereka harus datang ke Old Trafford. Mereka harus datang ke sini. Kami melihat dengan Watford kemarin dan juga Tottenham yang tidak bisa menang atas Sunderland, dengan pemain muda mereka, apa yang bisa terjadi."

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to ""Gelar Juara Milik Chelsea" Kata Guardiola"

Post a Comment