banner-ciputra-kimurtala-net

" Ini lah Kesempaatan Terakhir Arsenal " Ungkap Robert Pires

" Ini lah Kesempaatan Terakhir Arsenal " Ungkap Robert Pires


LIPUTANUTAMA2 - Robert Pires mengungkapkan opininya soal big match antara Chelsea dan Arsenal pada akhir pekan ini. Pires menyebut perburuan titel Premier League akan selesai jika Chelsea keluar sebagai pemenang. Menurutnya, inilah kesempatan terakhir untuk Arsenal.


Dengan 15 pertandingan tersisa hingga akhir musim, peluang tim-tim lain untuk menyalip Chelsea tentu masih terbuka. Namun, jika mempertimbangkan konsistensi Chelsea sejak mereka beralih ke formasi 3-4-3, peluang tim-tim rival tentu tidak terlalu besar.

Pada Sabtu (4/2/2017) mendatang, Chelsea dan Arsenal akan berduel di Stamford Bridge. Arsenal menang telak 3-0 pada pertemuan pertama musim ini, bulan September lalu, tapi hasil itu tak bisa dijadikan patokan mengingat kondisi kedua tim sudah sangat berbeda. 

Saat Chelsea mampu membawa pulang satu poin berharga dari markas Liverpool, Arsenal justru dipecundangi Watford di kandang sendiri.

"Akan sangat sulit setelah pertandingan terakhir di mana kami kalah melawan Watford. Itu sangat buruk," ujar Pires, yang membela Arsenal pada 2000-2006.


"Chelsea bermain sangat baik. Mereka tim yang sangat bagus, sangat kompak. Mereka punya filosofi Italia, mereka bermain bersama," katanya.

"Chelsea mungkin lebih kuat, tapi kami harus yakin kepada kesempatan ini. Saya pikir ini adalah kesempatan terakhir," ujar Pires.

0 Response to "" Ini lah Kesempaatan Terakhir Arsenal " Ungkap Robert Pires"

Post a Comment