banner-ciputra-kimurtala-net

Gol Eden Menjadi Kunci Kemenangan Atas Arsenal

Gol Eden Menjadi Kunci Kemenangan Atas Arsenal


LIPUTANUTAMA2 - Bek Chelsea, Gary Cahill baru-baru ini memuji kompariotnya Eden Hazard pada pertandingan menghadapi Arsenal. Cahill menyebut gol Hazard ke gawang Petr Cech menjadi kunci The Blues membekuk The Gunners pada pertandingan tadi.

Chelsea sendiri sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge. The Blues berhasil keluar sebagai pemenang setelah gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas hanya mampu dibalas oleh Arsenal melalui gol Olivier Giroud.

Cahill sendiri menilai kemenangan timnya atas Arsenal disebabkan oleh kedisiplinan tim serta gol cantik Eden Hazard. "Kami telah melatih formasi dan taktik ini dengan sangat baik, karena Manajer kami sangat teliti," beber Cahill.

"Kami menciptakan banyak peluang hari ini, dan saya rasa kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol tadi. Eden telah menciptakan gol yang spesial tadi. Bagi saya gol itu sukses membunuh pertandingan."

"Kami sudah meletakkan diri kami di posisi yang bagus, dan kami tahu betul bahwa kemenangan hari ini sangatlah penting untuk menjaga posisi kami." tutup mantan pemain Bolton Wanderers tersebut.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Gol Eden Menjadi Kunci Kemenangan Atas Arsenal"

Post a Comment