banner-ciputra-kimurtala-net

PERSIJA Bawa 28 Pemain Di Piala Presiden 2017

PERSIJA Bawa 28 Pemain Di Piala Presiden 2017


LIPUTANUTAMA2 - Persija Jakarta telah mengumumkan 28 nama pemain mereka yang akan dibawa ke Piala Presiden. Menariknya, ada nama Ryuji Utomo di dalam skuat 'Macan Kemayoran'.

Di Piala Presiden 2017, Persija masuk Grup 2 atau Grup B yang digelar di Malang. Mereka satu grup dengan Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI. Bambang Pamungkas dkk. bakal menjalani laga perdananya pada Minggu (5/2/2017) mendatang dengan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dari 28 nama pemain yang dibawa Persija, salah satunya adalah Ryuji Utomo. Ryuji sebelumnya memperkuat Arema FC dan baru saja hengkang demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Ryuji kini berpeluang menghadapi mantan klubnya di ajang Piala Presiden.

Nama Pandi Lestaluhu juga disertakan oleh Persija. Sebelumnya, Pandi sempat memperkuat Persija sebelum pindah ke PS TNI.

Persija juga memasukkan beberapa nama pemain mudanya, seperti M. Alfarisi, Dandi Maulana, Muslim Habibi, M. Rasul, dan Ichsan Hari.

Berikut 28 Nama Pemain Persija yang dibawa ke Piala Presiden:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, M. Rizky Darmawan, M. Alfarisi

Bek: Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ryuji Utomo, M Idham Jauhari, Dandi Maulana, Maman Abdurrahman

Gelandang: Amarzukih, Sandi Sute, Hong Soon Hak, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu, Muslim Habibi, Jefri Kurniawan, Ambrizal Umanailo, Pandi Lestaluhu, M Rasul

Penyerang: Bambang Pamungkas, Ichsan Hari, Rudi Widodo, Irfandi Z Alzubeidy.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "PERSIJA Bawa 28 Pemain Di Piala Presiden 2017"

Post a Comment