banner-ciputra-kimurtala-net

Ahok Menjadi Wasit Bagi Sylvi dan Anies ditengah Debat Pilgub

Ahok Menjadi Wasit Bagi Sylvi dan Anies ditengah Debat Pilgub


LIPUTANUTAMA2 - Gaya kocak Basuki Cahaya Purnama (Ahok) saat memisahkan interaksi antara Sylviana Murni dan Anies Baswedan saat debat Calon Gubernur (Cagub) DKI menarik perhatian netizen, yang dengan kreatif menyulapnya menjadi meme.

Gaya Ahok yang merentangkan kedua tangannya untuk memisahkan Sylvi dan Anies itu disamakan dengan gaya Chris Pratt di film Jurassic World saat menjinakkan kawanan Velociraptor.

Ada juga yang menyelipkan gambar Ahok yang sedang merentangkan tangannya itu ke poster film La La Land. Dalam gambar tersebut, Ahok seperti sedang menari bersama Ryan Gosling dan Emma Stone, dua pemeran utama film tersebut.

Gaya kocak ahok ini muncul setelah cawagub DKI nomor urut 1 Sylviana Murni akan menyampaikan pertanyaan kepada paslon nomor 3. Saat itu di Bhirawa Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017), Sylvi berbicara soal RT RW. Sylvi rencananya akan bertanya kepada Anies.

"Ternyata 98 persen dari seribu tersebut keterlibatan masyarakat terhadap penyusunan RT RW ini tidak dilibatkan. berarti masyarakat tidak terlibat tentang rencana tata ruang wilayah tersebut. Bahkan ada Pergub tentang tata ruang," kata Sylvi.

Saat tengah menyampaikan pandangannya, waktu untuk menyampaikan pertanyaan habis. Lantas, moderator Tina Talisa menyetop Sylvi. "Waktu habis, paslon 1 waktu habis," ujar Tina. Anies lantas tampak tertawa. Kemudian dia menghampiri Sylvi untuk mendengar kelanjutan pertanyaan Sylvi.

Pasangan calon nomor 2 Ahok-Djarot tak tinggal diam. Djarot berdiri untuk menghentikan interaksi keduanya. Gaya lain ditunjukkan Ahok. Dengan sigap, dia merentangkan kedua tangannya untuk memisahkan Anies dan Sylvi.

Suasana yang semestinya kondusif menjadi riuh. Tawa dari pendukung nomor 2 dan 3 mendominasi di ruangan.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Ahok Menjadi Wasit Bagi Sylvi dan Anies ditengah Debat Pilgub"

Post a Comment