banner-ciputra-kimurtala-net

Allegri Siap Gantikan "The Profesor"

Allegri Siap Gantikan "The Profesor"


LIPUTANUTAMA2 - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan sudah memasuki negosiasi tahap lanjut dengan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger.

Nasib Wenger di Arsenal memang kerap jadi bahan spekulasi media beberapa musim belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari maraknya tuntutan dari para fans The Gunners yang menginginkannya angkat kaki dari Emirates karena tak kunjung memberikan trofi juara liga.

Sejumlah kandidat pengganti pun mulai dimunculkan di media. Salah satunya adalah Allegri. Ini bukan pertama kalinya pelatih asal Italia itu dihubung-hubungkan dengan The Gunners.

Kontrak Wenger di Emirates saat ini akan kadaluarsa pada musim panas mendatang. Manajer asal Prancis itu pun diklaim siap untuk mengakhiri masa baktinya di klub tersebut.

Untuk mengantisipasi kepergian Wenger, The Gunners akan mendatangkan Allegri. Upaya itu menemui hasil positif karena mereka sudah berhasil melakukan negosiasi dengan pihak mantan pelatih AC Milan tersebut. Bahkan nego tersebut sudah memasuki tahap lanjut.

Allegri sendiri memang sukses bersama Juve. Ia berhasil mempertahankan keperkasaan Bianconeri yang ditinggal oleh Antonio Conte, bahkan membuat mereka lebih perkasa, khususnya di level Eropa. Akan tetapi pelatih berusia 49 tahun tersebut kabarnya tak bahagia di Turin.

Kabarnya Allegri sendiri sempat berselisih paham dengan para petinggi klub tersebut. Hal yang sama juga terjadi dengan beberapa pemainnya.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Allegri Siap Gantikan "The Profesor""

Post a Comment