banner-ciputra-kimurtala-net

Usai Ira Koesno, Siapakah Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI Ke-2?

Usai Ira Koesno, Siapakah Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI Ke-2?

http://bit.ly/2hiMO74


LIPUTANUTAMA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan menggelar debat cagub-cawagub kedua pada 27 Januari mendatang. Segala persiapan pun dimatangkan.

Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan tim dari para pasangan calon. Selain itu, tim panelis juga sudah dibentuk, termasuk berkomunikasi dengan stasiun televisi yang menayangkan debat tersebut.

Kendati sudah berkomunikasi, pihaknya masih belum menemukan pembaca acara atau moderator debat. Pada debat pertama, nama mantan penyiar SCTV Ira Koesno terpilih.

"Memang moderator yang belum ketemu. Banyak nama, tapi memang harus didiskusikan dengan tim paslon kemudian dengan tv penyelenggara," ucap Sumarno di Cikini, Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Menurutnya, pihak KPU memang sengaja melibatkan pihak tersebut, agar tidak menimbulkan protes saat pelaksanaan debat cagub-cawagub DKI.

"Walaupun sebenarnya itu otoritas KPU, tapi kami ingin mereka terlibat, aspirasi mereka didengar supaya lebih enak lagi," kata Sumarno.

Dia menyebut sudah ada delapan nama yang masuk. Yang menurutnya, dalam satu atau dua hari ke depan akan segera diumumkan.

"Kami punya delapan nama. Kami list satu-satu. Sekarang sedang proses. Mudah-mudahan, satu-dua hari ini sudah ketemu moderatornya," jelas Sumarno.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Usai Ira Koesno, Siapakah Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI Ke-2?"

Post a Comment