banner-ciputra-kimurtala-net

Liverpool Mengirimkan Jet Pribadi Untuk Jemput Mane Di Piala Afrika

Liverpool Mengirimkan Jet Pribadi Untuk Jemput Mane Di Piala Afrika


LIPUTANUTAMA2 - Liverpool memang telah memulangkan Sadio Mane ke Inggris begitu si pemain menyelesaikan tugas bela negara di Piala Afrika. Namun, Mane belum tentu siap main pada laga penting melawan Chelsea.

Tugas Mane di Piala Afrika 2017 berakhir setelah negaranya, Senegal, tersingkir di babak perempatfinal. Senegal kalah adu penalti dari Kamerun dan Mane menjadi satu-satunya algojo yang gagal dalam adu penalti tersebut.

Agar Mane bisa lekas kembali ke Inggris, Liverpool mengirimkan jet pribadi ke Gabon untuk menjemput winger berusia 24 tahun itu. Namun, ada sejumlah kendala yang membuat Mane baru bisa meninggalkan Gabon pada Senin (30/1/2017).

Karena waktu kepulangannya begitu mepet dengan laga melawan Chelsea di Anfield pada Selasa (31/1/2017), Mane belum tentu bisa langsung main.

"Saya tidak tahu persis (kapan Mane siap main). Klub sudah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membawanya kembali sesegera mungkin dan dia sekarang dalam perjalanan," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp.

"Kami pikir dia bisa pulang kemarin. Kami sudah menyiapkan pesawat di sana, tapi dia tak diizinkan untuk pergi, jadi kami harus menunggu," jelas Klopp.

"Dia akan berada di sini malam ini, tapi saya sudah bicara dengannya dan sejauh ini semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

"Kami harus membuat keputusan. Kami harus memandang matanya dan melihat apapun yang memungkinkan," kata Klopp.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Liverpool Mengirimkan Jet Pribadi Untuk Jemput Mane Di Piala Afrika"

Post a Comment