banner-ciputra-kimurtala-net

Digelar Hari Ini Debat Cagub DKI 2017 Kedua

Digelar Hari Ini Debat Cagub DKI 2017 Kedua

http://bit.ly/2hiMO74

LIPUTANUTAMA - Debat Cagub DKI 2017 kedua digelar hari ini, Jumat 27 Januari 2017. Debat kali ini berbeda dengan sebelumnya karena digelar 40 menit lebih lama. Debat ini mengusung tema soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan.

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan format debat cagub DKI kedua ini berbeda.

"Temanya tentang reformasi birokrasi dan pelayanan publik, kemudian pembangunan kawasan perkotaan. Jadi tema ini saling kait mengkait satu sama lain," kata Ketua KPU DKI Sumarno di Kantor KPU DKI Jakarta, Senin 23 Januari 2017.

KPU DKI masih memilih lokasi yang sama untuk menggelar Debat Cagub DKI 2017, yakni Hotel Bidakara Jakarta Selatan. "Tempat masih sama juga di Bidakara belum berubah," kata Anggota KPU DKI Betty Idroos.

Pada debat kali ini, KPU akan menggunakan dua moderator atau moderator ganda di acara debat kedua calon gubernur dan wakil gubernur, Jumat 27 Januari nanti.

"Kita akan gunakan dua moderator dari unsur akademisi dan presenter. Ini merupakan paduan lebih menarik dibandingkan (debat) pertama," imbuh Sumarno soal Debat Cagub DKI 2017.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Digelar Hari Ini Debat Cagub DKI 2017 Kedua"

Post a Comment