banner-ciputra-kimurtala-net

Chelsea Saat ini Mirip MU nya Sir Alex Ferguson

Chelsea Saat ini Mirip MU nya Sir Alex Ferguson


LIPUTANUTAMA2 - Shaka Hislop percaya bahwa performa apik Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte musim ini memiliki kemiripan dengan dominasi Manchester United semasa ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

The Blues tengah duduk di puncak klasemen dan unggul delapan angka dari Arsenal yang ada di peringkat dua, usai sebelumnya mencetak rekor dengan menang di 13 pertandingan beruntun di liga domestik.

Menurut Hislop, performa tersebut akan menjadi faktor pembeda yang menentukan keberhasilan mereka di akhir musim nanti.

"Faktor yang membuat Chelsea duduk di puncak klasemen, bahwa mereka bermain lebih baik dari lainnya, adalah mereka mampu meraih poin dari semua tim di luar enam besar," tutur Hislop.


"Begitulah Manchester United memenangkan semua titel di bawah Sir Alex Ferguson, dan itulah yang membuat Chelsea bermain lebih baik dari yang lainnya. Dan saya bisa bilang dua laga mereka berikutnya takkan terlalu menentukan."

"Mereka akan terus meraih poin dari tim lain yang ada di peringkat bawah, dibandingkan tim besar lain, yang kalah dari, Swansea misalnya. Saya tak bisa membayangkan Chelsea melakukan itu, saya tak bisa membayangkan tim lain menggusur mereka dari puncak klasemen."

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Chelsea Saat ini Mirip MU nya Sir Alex Ferguson"

Post a Comment