banner-ciputra-kimurtala-net

Chelsea Sekarang Tim Yang Berbeda

Chelsea Sekarang Tim Yang Berbeda


LIPUTANUTAMA2 - Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea adalah tim yang berbeda sekarang, dibanding ketika mereka kalah dari Liverpool di putaran pertama Premier League.

Chelsea saat itu tumbang dari The Reds di kandang sendiri, sebelum dihajar Arsenal di Emirates. Dua kekalahan itu membuat Conte memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-3 favoritnya.

Sejak saat itu, tim terus menerus meraih hasil positif, dengan mencatat rekor kemenangan di 13 laga beruntun, dan kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka.

Jelang laga melawan Liverpool di Anfield pekan ini, Conte mengatakan di FFT: "Saya kira kami sekarang adalah tim yang berbeda. Kami sudah banyak berkembang. Jika anda memikirkan pertandingan pertama melawan Liverpool, saya bilang saat itu kami bukan tim."

"Hanya lewat kerja keras kami bisa memperbaiki diri dan menjadi tim dan saya kira itu terjadi. Usai pertandingan melawan Liverpool dan Arsenal, kami memperbaiki rasa percaya diri dan identitas. Kami terus bekerja keras dan ini yang membuat kami ada di puncak klasemen."

"Luar biasa rasanya, karena tidak mudah untuk menelan dua kekalahan seperti itu dan menemukan kekuatan untuk kemudian menang di 13 laga beruntun. Namun itu terjadi, dan saya puas dengan para pemain, karena mereka pantas mendapatkannya.

SUMBER :liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Chelsea Sekarang Tim Yang Berbeda"

Post a Comment