banner-ciputra-kimurtala-net

"Berada di Manchester United Serasa Sedang Menyelam & Sulit Bernafas" Ujar Rooney

"Berada di Manchester United Serasa Sedang Menyelam & Sulit Bernafas" Ujar Rooney


LIPUTANUTAMA2 - Wayne Rooney menggambarkan tekanan besar yang dialami oleh seorang pemain ketika turun ke lapangan. Rooney menyebut bahwa seorang striker selalu mendapatkan tekanan besar untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Saking besarnya tekanan itu, Rooney merasa seperti sedang menyelam karena sulit bernafas. Namun setelah mencetak gol, rasanya seperti keluar dari air dan bisa bernafas lagi.

"Mencetak gol itu rasanya luar biasa. Ketika bermain, rasanya seperti menyelam di dalam air. ketika sudah bisa mencetak gol, rasanya seperti bisa keluar dan mengambil nafas. lalu anda akan mendengar suara fans dan atmosfernya. Selama empat atau lima detik, rasanya benar-benar gila," terang Rooney.

Dalam beberapa musim terakhir, ketajaman Rooney memang kerap dipertanyakan. Ia bahkan sempat dipasang sebagai gelandang pada era Louis van Gaal karena dianggap kurang tam sebagai penyerang tengah.

Namun Rooney menunjukkan bahwa ia belum habis. Rooney bahkan baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak bagi Manchester United, melewati torehan gol Sir Bobby Charlton.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to ""Berada di Manchester United Serasa Sedang Menyelam & Sulit Bernafas" Ujar Rooney"

Post a Comment