banner-ciputra-kimurtala-net

Sengaja Bakar Amarah Fans Sebut Presiden Sevilla Kepada Bek Real Madrid

Sengaja Bakar Amarah Fans Sebut Presiden Sevilla Kepada Bek Real Madrid 

http://bit.ly/2hiMO74

LIPUTANUTAMA - Presiden Sevilla, Pepe Castro mengatakan kalau bek Real Madrid, Sergio Ramos sengaja membakar amarah fans The Great of Andalusia (sebutan Sevilla), Castro menyebut Ramos seperti kacang yang lupa kulit.

Perseteruan antara Ramos dan suporter Sevilla terjadi di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada babak 16 besar Copa Del Rey, 13 Januari lalu. Pertandingan antara Real Madrid melawan Sevilla itu berakhir imbang dengan skor 3-3.

Ramos menjadi salah satu pencetak gol dalam laga ini. Dia mencetak gol kedua Madrid dari titik penalti pada menit ke-83. Ramos mengeksekusi penalti menggunakan teknik Panenka ke gawang David Soria.

Setelah mencetak gol, Ramos kemudian membuat gerakan seolah menantang ultras Sevilla. Namun hanya beberapa detik saja, dia langsung mengangkat tangan pertanda meminta maaf.

"Memang ada hinaan (dari suporter Sevilla) kepada Ramos. Tapi, dia malah membuat fans lebih marah. Dia menunjukkan itu dilapangan dan mencoba memprovokasi mereka (fans Sevilla)," katanya Castro, dikutip dari Marca.

Castro mengatakan kalau Ramos harusnya bisa lebih ramah dengan fans Sevilla. Sebab, sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2005, Ramos selalu mendapat dukungan dari suporter fanatik Sevilla.

SUMBER : liputanutama2.blogspot.com

0 Response to "Sengaja Bakar Amarah Fans Sebut Presiden Sevilla Kepada Bek Real Madrid "

Post a Comment